Bursa Saham Jepang Menguat Pasca Aksi Jual Global

Hasil gambar untuk bendera jepang
PT.SolidGoldSemarang~ Saham-saham Jepang menguat pagi ini, dipimpin oleh perusahaan asuransi dan pengembang, setelah yen mempertahankan penurunan terhadap dolar pasca aksi jual ekuitas global.

Indeks Topix naik 0,35% menjadi 1,530.49 pada pukul 09:03 pagi di Tokyo, dengan semua tapi lima dari 33 kelompok industri yang naik. Indeks Nikkei 225 Stock Average naik 0,5% menjadi 18,806.88. Yen diperdagangkan di level 121,48 per dolar setelah melemah 0,3% pada Rabu, meningkatkan outlook pendapatan ekspor.

Bank Sentral Eropa minggu ini memulai program pelonggaran kuantitatif, menjanjikan untuk membeli $ 1,2 triliun obligasi pemerintah untuk meningkatkan inflasi. Federal Reserve akan bertemu pekan depan untuk meninjau menaikkan biaya pinjaman.

Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 sedikit berubah setelah indeks yang mendasari kehilangan 0,2% kemarin, menyusul penurunan terbesar dalam dua bulan sehari sebelumnya. Indeks Stoxx 600 Eropa naik 1,5% pada hari Rabu setelah euro jatuh ke level terendah per dolar lebih dari satu dekade terakhir.(frk)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"