Dolar Melemah Dari 4 Bulan Tertinggi Jelang Pengumuman The Fed

Hasil gambar untuk Dolar Melemah
PT.SolidGoldSemarang~Dolar melemah menyusul reli mingguan terpanjang dalam tahun 2015 setelah aksi jual dalam saham-saham dan komoditas memicu kekhawatiran pertumbuhan global akan melorot karena AS mempertimbangkan menaikkan suku bunga.

Mata uang AS melemah terhadap sebagian besar mata uang utama di tengah pertanyaan baru tentang apakah AS menghadapi tekanan inflasi yang cukup untuk menjamin peningkatan biaya pinjaman. Federal Reserve akan bertemu pekan ini untuk mempertimbangkan melakukan mengetatkan kebijakan moneter untuk pertama kalinya sejak tahun 2006.

Indeks Bloomberg Dollar Spot, yang melacak mata uang terhadap 10 mata uang utama, turun 0,4% ke level 1,204.57 pada pukul 5 sore di New York, setelah naik ke level 1,212.78 pada hari Jumat, tertinggi sejak 19 Maret. Indeks tersebut menguat selama lima minggu terakhir, terpanjang dalam tahun ini.

Dolar melemah 1% terhadap euro ke level $ 1,1088. Sebelumnya dolar mencapai level $ 1,1129 per euro, terlemah sejak 13 Juli. Terhadap yen, mata uang AS turun 0,5% menjadi 123,25 yen.(frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"