Warga resik resik lawang sewu



SEMARANG - PT Solid Gold Semarang bersama warga Kelurahan Sekayu, dan sejumlah PKL di sekitar Lawang Sewu melakukan resik-resik sungai, Minggu (17(2).
Sekitar 70 pegawai perusahaan yangbergerak di bidang perdagangan emas itu dikerahkan, membersihkan Kali Semarang yang berada di belakang Gedung Lawang Sewu. Warga. Kelurahan Sekayu dan PKL bersemangat, bergotong royong dalam kerja bakti tersebut, Lurah Sekayu Drs Agus Priharwanto memberi apresiasi positif kegiatan ini. "Semoga gebrakan yang dilakukanoleh PT Solid Gold ini bias merangsang perusahaan-perusahaan lainnya Dengan demikian, kepedulian terhadap lingkungan menjadi tradisi untuk menuju Semarang bersih dan sehat,' ujamya Tentu saja, lanjutnya, kegiatan itu harus didukung oleh lapisan masyarakat di sekitar perusahaan swasta tersebut.
Kepala Cabang PT Solid Gold Jackson menegaskan, kerja bakti bersama warga dan PKL ini akan dijadikan agenda rutin sebagai upaya ikut serta menciptakan Semarang yang bersih dan sehat.
"Ini program awal kami. Sepanjang 2013 ini, kami mempunyai sejumlah program lainnya yang intinya mengajak warga masyarakat untukpeduli terhadap lingkungan," tuturnya. Selain melibatkan seluruh karyawan PT Solid Gold, warga masyarakat Kelurahan Sekayu dan PKL kegiatan ini juga dihadiri perwakilan dari Kecamatan SemarangTengahdanKoramil.
(D14-72)

Sumber Suara Merdeka Selasa, 19 Februari 2013


baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional