Solid...nyumbang Yatim Piatu


BONGSARI - PT Solid Gold Berjangka akan mengadakan sumbangan rutin Ramadanke panti asuhan, Rabu (31/7) besok puku115.00 WIB. Sumbangan akan diperuntukkan Panti Asuhan Cacat Ganda Bhakti Asih, Jalan Dr Ismangil nomor 18, Bongsari, Semarang.
"Program ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadan yang dilakukan PT Solid Gold. Pada Ramadan ini, juga kami melakukan kunjungan ke beberapa panti asuhan," tutur Conny Lumandung, Senior Vice Branch Manajer (SVBM) PT SolidGold, Selasa (30/7).


Dia menambahkan, agenda santunan dan berbagi kasih dengan anak-anak yatim,rencananya akan dilaksanakan setiap Ramadan. Untuk Ramadan ini, katanya, Solid Gold Sudah mengunjungi dan berbagi kasih dengan tiga panti asuhan. "Khusus untukbesok (hari ini -Red) ada 28 anak-anak penderita cacat ganda artinya fisik maupun mental. Ini sangat sangat wajib diberikan santunan. Usia mereka beragam dari 1 tahun hingga 18 tahun. Dari 28 anak tersebut ada 14 anak yang merupakan anak-anak telantar,': katanya.

Conny menambahkan, santunan yang diberikan berupa sembako, bahan-bahan untuk membuat roti dan kue. Selain makanan, katanya, perusahaannya juga menyumbangkan sejumlah karpet untuk alas bermain.

Sumber wawasan rabu legi, 23 juli 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA