Solid Berjangka | EUR/USD Pertahankan Kenaikan Intraday, Tepat Di Bawah Pertengahan 1,13


 Solid Berjangka | EUR/USD Pertahankan Kenaikan Intraday, Tepat Di Bawah Pertengahan 1,13



 
Solid Berjangka ~ EUR/USD membangun kenaikan intraday dan melonjak ke rekor baru sesi, tepat di atas pertengahan 1,13 dalam satu jam terakhir, meskipun dengan cepat menurun beberapa pips setelahnya.

Setelah fase konsolidasi singkat sesi Asia, pasangan ini meningkatkan lajunya sejak awal sesi Eropa dan memulihkan sebagian besar penurunan pada hari Jumat ke level dua minggu terendahnya di tengah tindak lanjut pelemahan Dolar AS dari rekor 1-1/2 tahun terakhir.

Dengan investor sudah melalui laporan penjualan ritel bulanan AS yang lebih kuat pada hari Jumat, ketidakpastian atas kebijakan moneter Fed pada tahun 2019 mempertahankan bull USD pada posisi defensif dan membantu pasangan ini untuk mendapatkan kembali daya tarik positif pada hari pertama pekan perdagangan baru.

Yohay Elam, Analis FXStreet menjelaskan: “The Fed diperkirakan akan menaikkan suku bunga dalam pertemuan terakhir tahun ini. Namun, ada ketidakpastian yang berkembang tentang rencana untuk 2019 - dot-plot terbaru dari September mengarah ke tiga kenaikan. Namun, beberapa tanda-tanda perlambatan dan beberapa komentar dovish menyebabkan pasar memikirkan kembali.”

Momentum positif tampaknya agak tidak terpengaruh oleh IHK final Zona Euro yang lebih lemah, di angka 1,9% tahunan dibandingkan dengan estimasi awal 2,0%. Ini, dengan latar belakang IMP Zona Euro yang suram pada hari Jumat, menegaskan kembali pergeseran dovish ECB pekan lalu, meskipun tidak banyak mendorong aksi jual baru di sekitar mata uang tunggal.

Dengan tidak adanya rilis ekonomi utama penggerak pasar, dinamika harga USD dapat terus bertindak sebagai penggerak eksklusif momentum pasangan ini menjelang event risiko utama minggu ini - pembaruan kebijakan moneter FOMC terbaru, yang dijadwalkan akan diumumkan selama sesi perdagangan AS di hari Rabu. (knc)

Sumber : FX Street
baca Disclaimer




Baca juga
--------------------------------------------------------------------
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/glosarium/P
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/loco-london-gold
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/transaksi-sistem-online
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/transaksi-online-snapshot
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/peraturan-transaksi-online



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"