Solid Berjangka | RBA Menunggu Resolusi Ketegangan terhadap Pertumbuhan Pekerjaan





Solid Berjangka -  Bank sentral Australia menahan laju suku bunga karena menunggu resolusi perbedaan antara perekrutan yang kuat dan perlambatan pertumbuhan ekonomi.

Reserve Bank mengatakan pasar tenaga kerja "sangat penting" untuk prospek dan menegaskan ada ketidakpastian yang cukup besar atas konsumsi, risalah dari pertemuan kebijakan 5 Maret yang dirilis di Sydney Selasa menunjukkan. Dikatakannya investasi rumah diharapkan untuk mengurangi dari pertumbuhan dan penurunan "bisa lebih tajam" dari yang diperkirakan saat ini.

"Anggota sepakat bahwa tidak ada alasan kuat untuk penyesuaian jangka pendek dalam kebijakan moneter," katanya. "Sebaliknya, mereka menilai bahwa akan tepat untuk mempertahankan tingkat kas stabil sementara informasi baru tersedia yang dapat membantu menyelesaikan ketegangan saat ini dalam data ekonomi domestik."

RBA telah bergeser ke sikap kebijakan netral karena jatuhnya harga properti membebani pengeluaran rumah tangga dan memperlambat pertumbuhan. Ia mencoba untuk merekonsiliasi perlambatan itu dengan perolehan pekerjaan yang kuat dan pengangguran yang turun, serta hubungan dengan perusahaan-perusahaan yang menandakan prospek pekerjaan yang sehat. RBA mencatat perbedaan ini terlihat di beberapa negara maju lainnya. (Tgh)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer




Baca juga
--------------------------------------------------------------------
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/glosarium/P
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/loco-london-gold
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/transaksi-sistem-online
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/transaksi-online-snapshot
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/peraturan-transaksi-online
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional