Pt Solid Gold Berjangka | AUD/USD Merosot Setelah IMP China, IHK Australia Saat Ini Dalam Sorotan




Solid Gold Berjangka ~ Bahkan setelah menyaksikan data aktivitas manufaktur dari pelanggan terbaru China yang lebih baik dari perkiraan, AUD/USD turun menjadi 0,6865 pada awal Rabu.


Data bulan Juli dari Indeks Manajer Pembelian (IMP) resmi China memancarkan sinyal beragam ketika IMP Manufaktur tumbuh melewati 49,6 konsensus pasar menjadi 49,7, masih di wilayah kontraksi, sedangkan IMP Non-Manufaktur tertinggal di belakang ekspektasi 54,5 hingga 53,7.

Mengingat dampak negatif terbaru dari media China atas cuitan Presiden AS Donald Trump di Twitter merampingkan peluang kesepakatan perdagangan yang sukses, seperti biasa, AUD akan memiliki tekanan tambahan kecuali jika ada berita utama positif berasal dari Shanghai.

Yang semakin memperlemah pasangan adalahj karakteristik berisiko Aussie yang meraih lebih sedikit pembeli selama masa ketidakpastian politik/perdagangan.

Sentimen pasar masih dibatasi secara luas karena yield treasury 10-tahun AS mendekati 2,06% pada saat penulisan.

Setelah menyaksikan reaksi awal terhadap data aktivitas dari pelanggan terbesar, para pedagang Aussie sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke angka Indeks Harga Konsumen (IHK) Q2 yang diperkirakan akan melonjak kenaikan 0,5% berbanding 0,0% pada triwulanan sedangkan IHK Reserve Bank of Australia (RBA) Trimmed Mean juga dapat berkembang menjadi 0,4% dari 0,3% pada format QoQ.

Setelah itu, investor akan sangat memperhatikan keputusan kebijakan moneter Federal Reserve AS sedangkan bank sentral AS sebagian besar diantisipasi untuk mengumumkan penurunan suku bunga seperempat persen.

Analisis Teknis

Sementara puncak pertengahan Juni bertengger di sekitar 0,6885 dan terendah awal bulan di dekat 0,6910 dapat terus membatasi kenaikan jangka pendek, level EMA 21 hari di 0,6960 akan terus memberikan tekanan downside pada harga. Atau, area 0,6830/25 yang merupajan dasar bulan Juni 2019 dan awal 2016 menjadi level kunci untuk penurunan pasangan hingga terendah bulan Januari di 0,6684.

Pt Solid Gold Berjangka




baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"