Pt Solid Gold Berjangka | Dolar melemah seiring kemajuan kesepakatan perdagangan picu selera risiko


Pt Solid Gold Berjangka ~ Dolar melayang lebih rendah pada hari Selasa seiring selera investor untuk mata uang berisiko lebih tinggi mendapat dukungan pada laporan rencana stimulus Jerman, mengurangi peluang Brexit yang tanpa kesepakatan dan harapan akan kesepakatan dalam perang dagang China-A.S.
Situasi ini mendorong dolar Australia ke tertinggi enam minggu di $ 0,6875 dan pound juga mencapai tertinggi enam minggu di $ 1,2385 karena undang-undang Inggris yang memblokir keluarnya kesepakatan dari Uni Eropa diberlakukan.
Safe-haven yen menyentuh level terendah lima minggu di 107,46 per dolar karena selera risiko meningkat. Pergerakan sederhana di awal perdagangan Asia, namun, dengan pedagang secara luas tetap di sela-sela jelang pertemuan Bank Sentral Eropa pada hari Kamis, di mana para pembuat kebijakan diharapkan untuk melonggarkan kebijakan moneter.
Euro reli ke level $ 1,0167 menyusul laporan Reuters bahwa Jerman dapat membentuk lembaga investasi publik untuk meningkatkan stimulus fiskal tanpa melanggar aturan pengeluaran nasional.
Sementara itu, Sterling nyaris bergeser ketika parlemen Inggris memilih, seperti yang diharapkan, untuk menghalangi tawaran Perdana Menteri Boris Johnson untuk pemilihan awal, yang mendorongnya bersumpah bahwa dia akan mengamankan kesepakatan Brexit pada pertemuan puncak Uni Eropa bulan depan. (Tgh)

Pt Solid Gold Berjangka

 


baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"