Pt Solid Gold Berjangka | Emas mengalami keuntungan back-to-back setelah ECB memangkas suku bunga


Pt Solid Gold Berjangka ~ Emas berjangka menandai kenaikan kedua berturut-turut pada hari Kamis setelah Bank Sentral Eropa memangkas suku bunga zona euro dan memberikan serangkaian langkah-langkah yang dimaksudkan untuk meningkatkan ekonomi yang lamban di kawasan tersebut – langkah bullish untuk emas.
ECB memangkas suku bunga simpanan lebih lanjut ke wilayah negatif, menurunkannya 10 basis poin menjadi 0,5% negatif, sementara itu juga mengumumkan akan memulai kembali program pembelian obligasi bulanan karena upaya untuk meningkatkan inflasi dan ekspansi Eropa.
Emas Desember di Comex naik $ 4,20 per ons, atau 0,3%, berakhir di $ 1.507,40 per ons setelah naik 0,3% pada hari Rabu. Perak untuk pengiriman Desember, sementara itu, menambahkan hampir satu sen, atau 0,04%, pada $ 18,177 per ounce, setelah turun 0,1% sehari yang lalu.
Tetap saja, emas berjangka berakhir jauh di bawah level tertinggi sesi di $ 1.532,20 karena imbal hasil obligasi A.S. berubah menjadi lebih tinggi, mengurangi permintaan akan emas, yang tidak menawarkan hasil.(Arl)

Pt Solid Gold Berjangka

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"