Solid Gold Berjangka | Dolar Melemah di Asia, Euro Menunggu Pidato Lagarde



Solid Gold Berjangka ~ Mata uang- mata uang utama memulai minggu ini dalam suasana yang tenang dengan liburan di Tokyo membuat kondisi perdagangan ringan dan investor menunggu untuk mendengar pidato resmi pertama dari kepala baru Bank Sentral Eropa di sesi berikutnya.
Dolar telah mencoba untuk reli pada hari Jumat setelah payrolls AS mengalahkan ekspektasi, tetapi dibatalkan oleh survei manufaktur yang membuatnya tampak berat.
Euro memulai minggu ini dengan kokoh di $ 1,1168 seiring bull terlihat menguji tertinggi Oktober di $ 1,1179 dan rata-rata pergerakan 200 hari di $ 1,1195.
Terhadap sekelompok mata uang, dolar berada di 97,266. DXY menyentuh level terendah tiga bulan di 97,107 pada hari Jumat. Itu sekarang menargetkan terendah Agustus di 97.033.
Dolar bernasib sedikit lebih baik terhadap yen karena penurunan safe havens ini, naik tipis menjadi 108,22 dari terendah Jumat di sekitar 107,87.
Sterling tetap memberikan penawaran yang baik di $ 1,2931 setelah reli bulan lalu dari $ 1,2200, karena investor berspekulasi ada risiko Brexit yang sulit sekarang setelah kampanye pemilihan berlangsung.(mrv)
Sumber: Reuters
Solid Gold
Solid Gold Berjangka
PT Solid Gold Berjangka
PT Solid Gold
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"