Dolar Jatuh seiring Obama Mencalonkan Yellen Menjadi Ketua The Fed

Bloomberg ( 09/10 ) - Dolar jatuh terhadap sebagian besar mata uang utama setelah seorang pejabat Gedung Putih mengatakan Presiden Barack Obama akan mencalonkan Janet Yellen hari ini untuk memimpin Federal Reserve, ini meningkatkan kekhawatiran ia akan mempertahankan stimulus moneter lebih lama.
The Bloomberg Indeks Dollar AS turun sebelum The Fed merilis risalah pertemuan pada bulan lalu ketika secara tiba-tiba menahan diri dari pemangkasan Program pembelian obligasi. Kebuntuan dikongres menghentikan rilis data ekonomi utama dan risiko pelanggaran batas utang AS yang terus berlanjut. Euro naik sebelum laporan yang diperkirakan akan menunjukkan produksi industri di Jerman rebound pada bulan Agustus.
" Kebijakan Yellen sangat mirip dengan Bernanke, dilihat oleh beberapa orang sebagai bahkan lebih dovish dari dia, "kata Shinichiro Kadota, ahli strategi valuta asing pada Barclays Plc di Tokyo." A dovish The Fed akan tetap tutup pada yield AS, " ini dapat membebani dolar, katanya.

Dolar melemah 0,2 persen menjadi $ 1,3596 per euro pada pukul 08:23 di Tokyo. Ini sedikit berubah pada level 96,90 yen dari posisi 96,88 yen pada penutupan kemarin. The Bloomberg US Dollar Index turun 0,1 persen menjadi ke level 1,008.49. Euro naik 0,2 persen ke level 131,74 yen.
Wakil Ketua The Fed Yellen, 67, akan menggantikan Ben S. Bernanke, yang dimana masa jabatannya akan berakhir pada 31 Januari Dia adalah favorit kandidat dalam survei ekonom dan memiliki dukungan dari 20 anggota Senat Demokrat surat yang di tanda tangani pada 26 Juli yang ditujukan kepada Obama.
Pengumuman akan dirilis pada hari ini selama acara di Gedung Putih, kata pejabat itu dalam sebuah pernyataan e-mail. Yellen dan Bernanke Keduanya akan hadir. (izr)

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"