Saham AS kembali turun setelah risalah The Fed

NEW YORK, MarketWatch (21/11)  - Saham-saham AS kembali turun pada hari Rabu setelah risalah dari pertemuan Federal Reserve menyarankan bank sentral mencari cara untuk keluar atau setidaknya memperlambat program pembelian obligasi yang wajar segera.
Saham-saham AS menghapus gain yang terjadi setelah kenaikan yang kuat dari perkiraan dalam penjualan ritel di bulan Oktober yang lalu.
S & P 500 ditutup melemah 2 poin, atau 0,1%, menjadi 1.786, sementara Dow Jones Industrial Average turun 26 poin atau 0,2% menjadi 15.941.
Nasdaq Composite sedikit berubah, naik tipis 1 poin ke 3.932.
Dow jones tetap dekat tingkat batasan dari 16.000 setelah memangkas kemenangan empat hari beruntun di sesi sebelumnya dan gagal bertahan di atas level tersebut. S & P 500 dan Nasdaq diperdagangkan mendekati angka terbesarnya pada 1.800 dan 4.000, masing-masing.
Hasil risalah The Fed mengatakan bahwa bank sentral sedang mempertimbangkan mengurangi ukuran dari program pembelian aset bahkan ' sebelum perbaikan lebih lanjut pada prospek [ pasar tenaga kerja ] yang  jelas. '
Rabu pagi, Departemen Perdagangan mengatakan bahwa penjualan ritel naik 0,4 % pada bulan lalu, mengalahkan perkiraan untuk hasil yang datar. Selain itu, Departemen Tenaga Kerja mengatakan indeks harga konsumen turun sebesar 0,1 % pada bulan Oktober yang lalu, kurang lebih cocok dengan apa yang ekonom harapkan untuk mengukur inflasi. Bursa berjangka menambahkan keuntungan mereka setelah laporan ini dirilis. Dalam berita ekonomi AS lainnya, penjualan existing-home turun 3,2 % pada bulan lalu, hampir sesuai dengan perkiraan pertemuan.(frk)

http://www.marketwatch.com/story/us-stocks-edge-up-after-upbeat-retail-report-2013-11-20

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"