Saham AS Memperpanjang Rekor Terhadap Spekulasi The Fed Ditengah Laporan Pabrikan

Bloomberg ( 15/11 ) - Saham-saham AS naik menjadi catatan, dengan patokan indeks acuan capping minggu keenamnya gain, karena investor menilai data produksi pabrik meningkat di tengah spekulasi bahwa Federal Reserve akan mempertahankan laju stimulus bulanan.
Exxon Mobil Corp menguat 2,2 persen ke rekornya setelah Warren Buffett Berkshire Hathaway Inc mengungkapkannya. FedEx Corp naik 1,6 persen karena miliarder investor George Soros dan John Paulson mengambil posisi. Fannie Mae dan Freddie Mac meningkat setidaknya 6,2 persen sebagai hedge fund Bill Ackman yang membeli saham di asuransi hipotek yang didukung pemerintah. Western Union Co turun 4,3 persen setelah perusahaan mengatakan bahwa telah ditinggalkan kepala keuangan.
Indeks Standard & Poor 500 naik 0,4 persen menjadi 1,798.18 pada pukul 4 sore di New York. Indeks itu naik 1,6 persen dalam lima hari terakhirnya, capping gain beruntun terpanjang mingguannya sejak bulan Februari. Indeks Dow Jones Industrial Average bertambah 85,48 poin, atau 0,5 persen ke level 15,961.70, rekor ketiga berturut-turut. Sekitar 6,1 miliar saham berpindah tangan di bursa AS pada hari ini, sejalan dengan rata-rata tiga bulan tersebut. ( rk )

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA