Indeks Berjangka AS Gain Seiring Dow Di Atas Level 18.000, S&P 500 Dekati Rekornya


PT.SolidGoldSemarang~ Indeks saham berjangka AS catat kenaikan di tengah volume turun karena pasar dibuka kembali setelah libur Natal.

Kontrak pada indeks 500 Standard & Poor yang berakhir Maret naik 0,2 % ke level 2,082.4 pukul 9:26 pagi di London hari ini seiring 76 dari kontrak berjangka berpindah tangan. Sementara kontrak Dow Jones Industrial Average naik sebesar 37 poin, atau 0,2 % ke level 18.025, dan mayoritas saham di Indeks Nasdaq 100 naik 0,3 persen ke level 4.295.

Baik S&P 500 dan Dow Jones mencapai rekor tertingginya pekan ini setelah membukukan reli terbesar mereka lima hari terakhir ini dalam tiga tahun. Indeks S&P 500 naik 0,5 % dalam tiga hari terakhir, dan Dow Jones naik 1,3 %, merupakan penutupan tertinggi di atas level 18.000 untuk hari kedua pada 24 Desember kemarin. Sementara S&P 500 berakhir stagnan, sehingga menghapus kenaikan sebesar 0,3 % di menit akhir perdagangan pada hari perdagangan yang dipersingkat kemarin. Bursa ditutup kemarin untuk Natal.

Gain baru-baru ini mengangkat Indeks Dow naik sebesar 1,1 % selama satu bulan terakhir dan 8,8 % tahun ini. Sementara Indeks S&P 500 telah naik sebesar 0,7 % pada bulan ini dan 13 % pada tahun ini.

Penurunan harga minyak mengancam saham reli pada awal bulan ini, bersamaan dengan Indeks S&P 500 ditutup pada tujuh minggu terendah pada 16 Desember lalu. Indeks tersebut rebound lebih cepat dari pada dibandingkan awal tahun ini karena Federal Reserve mengatakan akan bersabar pada waktu kenaikan suku bunga dan perekonomian AS tumbuh pada laju tercepat dalam lebih dari satu dekade terakhir.

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer




Baca juga
--------------------------------------------------------------------
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/glosarium/P
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/loco-london-gold
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/transaksi-sistem-online
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/transaksi-online-snapshot
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/peraturan-transaksi-online
 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA