Solid Berjangka | Minyak Memperpanjang Reli pasca A.S. Mengesampingkan Di Luar Penyelesaian Bulan Mei




Solid Berjangka ~ Minyak memperpanjang kenaikan setelah melonjak ke level tertinggi 6-bulan pada Senin, karena pemerintahan Trump mengatakan tidak akan lagi memberi negara manapun sanksi terhadap pembatasan pembelian pasokan Iran.

Minyak mentah telah menguat sekitar 38 persen tahun ini karena OPEC dan mitra-mitranya memulai misi mereka untuk memangkas produksi dan mengurangi kelimpahan global. Gejolak di Venezuela, Nigeria dan Libya telah membantu menekan pasokan lebih lanjut. Keputusan Amerika untuk menghapuskan pengecualian untuk membeli minyak dari produsen kartel terbesar keempat menambah gambaran bullish, dengan RBC Capital Markets memperkirakan kerugian 700.000 hingga 800.000 barel per hari dalam ekspor Iran.

Brent untuk penyelesaian Juni naik sebanyak 39 sen menjadi $ 74,43 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London, dan berada di $ 74,27 per barel pada pukul 8:57 pagi waktu Singapura. Harga naik $ 2,07 pada hari Senin menjadi $ 74,04, penutupan tertinggi sejak 31 Oktober. Brent berada pada premi $ 8,52 ke WTI.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Juni menguat sebanyak 35 sen menjadi $ 65,90 per barel di New York Mercantile Exchange sebelum diperdagangkan pada $ 65,76 per barel. Kontrak Mei berakhir pada Senin di level tertinggi enam bulan $ 65,70. (Tgh)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer





Baca juga
--------------------------------------------------------------------
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/glosarium/P
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/loco-london-gold
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/transaksi-sistem-online
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/transaksi-online-snapshot
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/peraturan-transaksi-online


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA