Pt Solid Gold Berjangka | Dolar Mencapai 3 Minggu Tertinggi vs Yen pada Optimisme Perdagangan; Laporan Pekerjaan AS Dalam Fokus



Pt Solid Gold Berjangka - Dolar menguat ke level tiga minggu tertingginya versus yen pada hari Jumat, terangkat oleh harapan bahwa perang perdagangan yang berlarut-larut antara Amerika Serikat dan China akan segera diselesaikan.

Greenback telah naik sekitar 0,85 persen terhadap mata uang safe haven Jepang rekannya pada minggu ini, terima kasih juga untuk faktor-faktor seperti data ekonomi AS yang kuat dan peningkatan luas dalam selera risiko.

Perang perdagangan antara dua ekonomi terbesar di dunia telah menjadi gangguan utama bagi pasar keuangan selama setahun terakhir, dengan aset berisiko khususnya tertekan di tengah kekhawatiran tentang perluasan bisnis dan dampak pertumbuhan dari konflik.

Presiden A.S. Donald Trump pada hari Kamis mengatakan kedua negara semakin dekat dengan kesepakatan perdagangan yang dapat diumumkan dalam waktu empat minggu.

Di sisi ekonomi, investor akan memiliki kesempatan untuk mengukur kesehatan ekonomi terbesar di dunia ketika laporan pekerjaan AS Maret akan dirilis pada pukul 12:30 GMT.

Dolar memperpanjang kenaikan semalam dan naik menjadi 111,80 yen, tertinggi sejak 15 Maret.
Euro stabil di level $ 1,1223, ditutup dengan kuat setelah data yang dirilis pada hari Kamis menunjukkan pesanan industri Jerman turun pada bulan Februari.
Pound hampir datar di level $ 1,3074 setelah merosot 0,7 persen semalam. (knc)



Sumber : Reuters


Baca juga
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
http://www.sg-insight.com/index.php/en/
https://etrade.sgberjangka.com/login.php
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.solidgoldberjangka.tradepro
https://demo.sgberjangka.com/login.php





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"