Saham AS Ditutup dengan Reli Terpanjang Sejak Oktober di tengah Laporan Data Pekerjaan

PT.SolidGoldSemarang~Indeks Standard & Poor 500 naik untuk hari keempat, yang merupakan reli terpanjang sejak Oktober, seiring investor menepis data yang menunjukkan penurunan upah untuk berfokus pada lonjakan perekrutan yang mendorong optimisme perekonomian dapat menghentikan perlambatan global.

S & P 500 naik 0,3 persen ke level 1,999.81 pada pukul 04:00 sore waktu New York, ditutup dengan kenaikan minggu ketiga beruntun, jangkauan terbaik tahun ini. Benchmark ditutup didekat harga rata-rata selama 100 hari terakhir setelah naik di atas itu untuk pertama kalinya pada tahun 2016.

Sebuah laporan hari ini menunjukkan pengusaha menambahkan lebih banyak pekerja pada bulan Februari dari yang diproyeksikan, meskipun upah tiba-tiba menurun. Kenaikan sebesar 242.000 diikuti kenaikan 172.000 di bulan Januari yang lebih besar dari perkiraan sebelumnya. Tingkat pengangguran bertahan di 4,9 persen, sedangkan rata-rata penghasilan per jam turun, penurunan bulanan pertama dalam lebih dari satu tahun. Keuntungan upah lebih besar dibutuhkan untuk membantu pergerakan inflasi lebih dekat ke target Federal Reserve.

Pejabat Fed selanjutnya akan berkumpul untuk pertemuan dua hari mereka pada 15 Maret, dengan para pedagang mengkalkulasi dalam kesempatan kurang dari sepersepuluh persen Fed akan menaikkan suku bulan ini. Probabilitas naik menjadi 40 persen pada pertengahan tahun menyusul data pekerjaan, naik dari 35 persen kemarin. Peluang untuk pergerkan Desember meningkat menjadi 68 persen dari 64 persen. (sdm)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA