Saham Asia Berfluktuasi seiring Investor Terbebani Target China, Data Pekerjaan AS

PT.SolidGoldSemarang~Saham Asia berfluktuasi, mengikuti kenaikan tiga minggu terbesar sejak 2009, seiring terbebaninya para investor dengan langkah China yang memangkas target pertumbuhan ekonomi dan lonjakan perekrutan AS yang mendorong optimisme terhadap prospek ekonomi negara itu.

MSCI Asia Pacific Index sedikit berubah di level 126,31 pada pukul 09:07 pagi waktu Tokyo, setelah berayun di antara keuntungan sebesar 0,3 persen dan kehilangan kurang dari 0,1 persen. ekuitas AS naik pada hari Jumat menyusl investor mengabaikan data yang menunjukkan penurunan upah untuk fokus pada lonjakan perekrutan yang mendorong optimisme perekonomian dapat menghentikan perlambatan global.

Indeks Topix Jepang turun 0,7 persen. Indeks Kospi Korea Selatan naik 0,4 persen. S & P / ASX 200 Index Australia melonjak 0,9 persen, sedangkan S & P / NZX 50 Index Selandia Baru tergelincir 0,1 persen. Pasar di China dan Hong Kong belum memulai perdagangan saat berta ini dirlis.

Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 tergelincir 0,2 persen. Indeks dasar untuk ekuitas AS naik 0,3 persen pada hari Jumat, dipimpin oleh saham sumber daya. (sdm)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"