Saham Jepang Jatuh pasca Data Payrolls AS, Target Pertumbuhan Cina

PT.SolidGoldSemarang~Saham Jepang jatuh, setelah indeks Topix menutup pekan dengan reli tiga minggu terbaik sejak 2014, seiring para investor terbebani lonjakan perekrutan AS yang datang dengan pertumbuhan upah yang negatif dan Cina menetapkan target pertumbuhan yang lebih lemah untuk tahun ini.

Topix kehilangan 0,4 persen ke level 1,371.82 pada pukul 09:01 pagi waktu Tokyo, dengan sekitar delapan saham naik untuk setiap satu yang jatuh. Nikkei 225 Stock Average tergelincir 0,4 persen ke level 16,947.68. laporan pekerjaan AS Jumat lalu menunjukkan pengusaha menambahkan 242.000 pekerja pada bulan Februari, lebih dari yang diproyeksikan, meskipun upah tiba-tiba turun. Yen sedikit berubah terhadap dolar pada level 113,71.

Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 turun 0,2 persen. indeks ekuitas itu ditutup 0,3 persen lebih tinggi pada hari Jumat, membawa reli selama tiga minggu terakhir menjadi 7,3 persen. Penambahan pekerjaan AS pada bulan Februari melampaui perkiraan ekonom untuk 195.000 pekerjaan, mengirimkan tingkat pengangguran ke level terendah sejak 2009. penghasilan per jam rata-rata turun, penurunan bulanan pertama dalam lebih dari satu tahun.

China menguraikan kisaran pertumbuhan 6,5 persen menjadi 7 persen untuk 2016, dengan 6,5 persen dipatok sebagai dasar sampai 2020. Itu akan menjadi kurang dari tingkat 6,9 persen tahun lalu, pertumbuhan terlambat dalam seperempat abad. Pemerintah juga meninggalkan sasaran perdagangan, menggarisbawahi tingkat ketidakpastian tentang prospek pertumbuhan global. (sdm)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA