Pt Solid Gold Berjangka ~ karir PNS jadi primadona drpd jadi entrepreneur



Pt Solid Gold Berjangka ~ Namun demikian, Netty kurang setuju apabila faktor penghasilan dijadikan alasan menjadi seorang aparatur negara. Sebab, apabila ingin kaya, pekerjaan menjadi wirausahawan masih menjadi pilihan tepat.

"Kalau mau kaya jangan jadi PNS. Bisa bisa korupsi nantinya. Kalau mau kaya, jadi pengusaha itu pilihan karir yang paling bagus," tandasnya.

Seperti diketahui, gelombang II penerimaan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah resmi ditutup. Jumlah pelamar keseluruhan untuk 60 Kementerian dan Lembaga (K/L) ditambah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) mencapai 1.295.295 orang.

Jika ditambah dengan jumlah pelamar pada gelombang I, saat penerimaan CPNS untuk Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dan Mahkamah Agung (MA), yang mencapai 1.137.731 orang, maka jumlah keseluruhan pelamar CPNS tahun ini mencapai 2.433.656 orang.

Menurut Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), jumlah pelamar CPNS tahun 2017 ini mendekati jumlah pelamar CPNS secara online pada 2014 yang sempat tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI). Di mana, mencapai 2.603.780 orang.

Kepala Hubungan Masyarakat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Herman Suryatman, mengatakan semua profesi sebenarnya merupakan hal yang baik tergantung bagaimana menjalankannya. Namun keuntungan menjadi seorang PNS terletak pada nilai sosialnya karena dapat mengabdi dan melayani masyarakat setulus hati.

"Semua profesi baik, yang penting dapat memberikan manfaat. Menjadi PNS juga baik, karena bisa mengabdi dan melayani masyarakat," ujar Herman kepada merdeka.com di Jakarta.

Herman mengatakan penerimaan CPNS tahun ini dilakukan dengan sistem merit yakni berdasarkan kualifikasi, kompetensi dan kinerja. Hal ini demi memperoleh kandidat yang benar-benar memiliki potensi yang memadai untuk menjadi pelayan masyarakat.

"Kini rekrutmen dan pengembangan karier PNS berbasis sistem merit, yakni berdasarkan kualifikasi, kompetensi dan kinerja," jelas Herman.

[bim]
baca Disclaimer


PT SOLID GOLD BERJANGKA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"