Pt Solid Gold Berjangka ~ Kilang AS Beroperasinya Kembali, Minyak mempertahankan kenaikan



Pt Solid Gold Berjangka ~ Minyak mempertahankan kenaikan di dekat level tertingginya empat minggu karena kilang AS yang kembali beroperasi dari penutupan yang disebabkan oleh Badai Harvey dan meningkatkan pemrosesan minyak mentah.

Minyak berjangka sedikit berubah di New York setelah naik hampir 4 persen dua hari sebelumnya. Sementara Motiva Enterprises LLC bekerja untuk mengembalikan kilang Port Arthur-nya, yang terbesar di AS, sampai 40 persen produksi pada akhir akhir pekan, badai Atlantik lain mendekat. Data industri menunjukkan persediaan naik sebesar 2,79 juta barel pekan lalu. Jika angka dari laporan pemerintah Kamis ini juga melaporkan kenaikan, itu akan menjadi yang pertama sejak akhir Juni.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Oktober berada di $ 49,10 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 6 sen, pukul 8:18 pagi di Hong Kong. Harga naik 50 sen atau 1 persen, ditutup pada $ 49,16 pada hari Rabu, tertingginya sejak 9 Agustus.

Brent untuk pengiriman November turun 16 sen menjadi $ 54,04 per barel ICE Futures Europe exchange. Kontrak pada hari Rabu menambahkan 82 sen atau 1,5 persen menjadi $ 54,20. Minyak acuan global diperdagangkan pada premi sebesar $ 4,50 untuk WTI November.(mrv)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer


PT Solid Gold Berjangka

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"