Pt Solid Gold Berjangka | Minyak Menuju gain mingguan kedua pasca penurunan stok AS



Pt Solid Gold Berjangka ~ Minyak menuju kenaikan mingguan kedua pasca persediaan minyak mentah AS tiba-tiba menurun, sehingga mengurangi kekhawatiran bahwa lonjakan output Amerika akan menambah kelebihan global.

Minyak sedikit berubah di New York, diperdagangkan di atas $ 62 per barel setelah ditutup pada level tertinggi dalam dua pekan. Stok nasional turun sebesar 1,62 juta barel pekan lalu. menurut data Administrasi Informasi Energi. Itu kontras dengan perkiraan kenaikan 2,9 juta dalam survei Bloomberg.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman April turun 12 sen menjadi $ 62,65 per barel di New York Mercantile Exchange pukul 10:16 pagi waktu Seoul. Kontrak tersebut naik $ 1,09 menjadi ditutup pada $ 62,77 pada hari Kamis. Harga 1,6% lebih tinggi pada pekan ini. Total volume yang diperdagangkan sekitar 60% di bawah rata-rata 100 hari.

Brent untuk penyelesaian April turun 0,2% menjadi $ 66,23 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Harga naik 2,4% pekan ini, juga ditetapkan untuk kenaikan mingguan kedua. Acuan minyak mentah diperdagangkan lebih tinggi sebesar $ 3.58 dibandingkan WTI.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer





 

Pt Solid Gold Berjangka

Kunjungi kami di ---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Solidgold
Solidberjangka
Solidgold Berjangka
PT Solidberjangka
PT Solidgold Berjangka
---------------------------------------------------------------------------------------------------------


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional