Solid Gold Berjangka | Minyak Mentah Turun di Bawah $ 62 karena Stok AS Terlihat Meluas



Solid Gold Berjangka ~ Minyak diperdagangkan di bawah $ 62 per barel jelang rilis data pemerintah AS yang diperkirakan akan menunjukkan persediaan minyak mentah menguat untuk pekan keempat.

Minyak berjangka turun sebanyak 0,9% di New York setelah naik 0,4% ke penutupan tertinggi dalam dua pekan pada hari Selasa. Stok mungkin meningkat 3 juta barel pekan lalu, menurut survei Bloomberg sebelum laporan Informasi Administrasi Energi pada hari Kamis. Namun, diskusi terakhir antara OPEC dan angotanya menyimpulkan bahwa kelebihan pasokan mereda pada laju yang lebih cepat dari perkiraan sebelumnya, ungkap analis.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman April turun sebanyak 57 sen menjadi $ 61,22 per barel di New York Mercantile Exchange pukul 10.22 pagi di Seoul. Totalvolume yang diperdagangkan sekitar 39% di bawah rata-rata 100 hari. Kontrak Maret berakhir pada hari Selasa setelah menambahkan 22 sen menjadi $ 61,90.

Brent untuk penyelesaian April turun 0,6% menjadi $ 64,86 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Acuan minyak global diperdagangkan lebih tinggi sebesar $ 3.51 hingga April dibandingkan WTI.

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer




Solid Gold Berjangka

———————————————————————————————————————


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA