Solid Gold Berjangka | USD/JPY: Bulls Berjuang Dekat Level 109,00

 Solid Gold Berjangka ~ Pasangan USD/JPY terus melemah sepanjang awal sesi Eropa dan sesaat tergelincir di bawah level 109,00 dalam satu jam terakhir.

Pasangan ini gagal membangun rebound yang solid semalam, dipimpin oleh pemulihan di bursa saham AS dan bertemu dengan beberapa penawaran jual baru di depan level psikologis utama 110,00.

Meskipun ada beberapa tanda-tanda stabilitas di bursa ekuitas global, yang cenderung mengurangi daya tarik safe haven pada Yen Jepang, pasangan ini berjuang untuk mendapatkan daya tarik dan terbebani oleh nada Dolar AS yang sedikit lebih lemah.

Sementara itu, penurunan dapat dikaitkan dengan beberapa dorongan pasangan silang dalam penurunan tajam pada GBP/JPY. Selain itu, aksi harga tampaknya menunjukkan bahwa investor masih dapat bermain untuk mengembalikan perdagangan penghindaran risiko global.

Seperti yang dikatakan oleh Omkar Godbole, Analis and Editor di FXStreet, "investor masih harus berhati-hati karena ekuitas bisa menyaksikan putaran sell-off lainnya jika yield 10 tahun bergerak di atas 2,87 persen, dalam hal ini permintaan Yen Jepang akan meningkat. Yang juga perlu dicatat adalah meningkatnya permintaan untuk JPY calls, yakni pasar opsi terlihat sangat bullish pada Yen."

Oleh karena itu, akan lebih baik jika menunggu beberapa minat beli baru muncul sebelum memastikan bahwa pasangan ini mungkin telah mencapai level terendahnya dalam waktu dekat. Tidak ada rilis ekonomi utama dari AS, walaupun pidato Presiden New York Fed William Dudley mungkin akan memengaruhi aksi harga pada awal sesi Amerika. (knc)

Sumber : FX Street
Source

baca Disclaimer



Solid Gold Berjangka



———————————————————————————————————————


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional