Pt Solid Gold Berjangka | Harga Minyak Pertahankan Gain Pasca Penurunan Pada Inventaris AS


Solid Gold Berjangka ~ Tekanan kembali pada dolar pada hari Rabu, karena kekhawatiran tentang perang perdagangan Sino-AS akan terus berlanjut dan sangat merusak pertumbuhan ekonomi menyebabkan penurunan lain dalam imbal hasil obligasi AS.

Indeks dolar terhadap kelompok enam mata uang utama sedikit berubah pada 98,013 setelah turun 0,1% semalam.

Greenback dimulai pada pijakan yang goyah minggu ini, tetapi kemudian pulih karena imbal hasil Treasury safe haven memantul dari posisi terendah multi-tahun setelah Presiden AS Donald Trump melunakkan sikapnya terhadap China dan memperkirakan kedua negara akan dapat mencapai kesepakatan perdagangan.

Dolar melemah di 105,680 yen setelah merosot 0,35 persen semalam, tetapi masih naik dari level terendah delapan bulan di 104,460 yang dicapai pada Senin.

Euro datar di $ 1,1091 setelah bergerak turun 0,1% pada hari Selasa ketika telah berhasil memulihkan beberapa kerugian intraday dengan harapan bahwa pemilihan cepat di Italia dapat dihindari.
Pound diperdagangkan dekat tertingginya satu bulan dari $ 1,2310 yang didapatkan semalam.
Dolar Australia hampir datar di $ 0,6751, setelah kehilangan 0,4% pada hari Selasa setelah Wakil Gubernur Reserve Bank of Australia (RBA) Guy Debelle mengatakan mata uang domestik yang melemah mendukung perekonomian dan bahwa penurunan lebih lanjut akan bermanfaat.(mrv)

Pt Solid Gold Berjangka

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"