Pt Solid Gold Berjangka | Minyak Pertahankan Keuntungan Setelah Serangan Drone Gagal Mengganggu Output Saudi


Solid Gold Berjangka ~ Minyak mentah mempertahankan kenaikannya setelah serangan drone pada fasilitas minyak dan gas di Arab Saudi menggarisbawahi risiko geopolitik di Timur Tengah dan ketika investor menilai tanda-tanda kemajuan dalam negosiasi perdagangan dengan China.

Kontrak berjangka pada hari Senin sedikit berubah setelah naik 0,7% pada hari Jumat. Saudi Arabian Oil Co. mengatakan operasi minyak tidak terganggu setelah api kecil padam di pabrik cairan gas alam di lapangan Shaybah. Presiden Donald Trump mengatakan dalam sebuah postingan Twitter bahwa A.S. “bekerja sangat baik dengan China, dan berbicara!” Setelah penasihat ekonominya mengatakan bahwa panggilan telepon baru-baru ini antara A.S dan negosiator perdagangan China telah “positif.”

Supertanker Iran ditahan bulan lalu atas dugaan mengangkut minyak ke Suriah karena melanggar sanksi Eropa berlayar dari perairan Gibraltar setelah dibebaskan oleh wilayah Inggris.

Penjelajah minyak mengambil aktivitas pengeboran di ladang Amerika untuk pertama kalinya dalam hampir dua bulan terakhir, menurut data yang dirilis hari Jumat oleh penyedia jasa ladang minyak Baker Hughes.

Spekulasi pada reli minyak mentah Intermediate Texas Barat melonjak 13% dalam pekan yang berakhir 13 Agustus - hari ketika presiden AS mengejutkan pasar keuangan dengan jeda dalam perang perdagangan dengan China, menurut data yang dirilis Jumat.

Minyak mentah WTI untuk pengiriman September, yang akan berakhir pada hari Selasa, naik sebanyak 29c ke level $ 55,16 / bbl di Nymex dan diperdagangkan di level $ 55,11 pada jam 8:06 pagi waktu Tokyo.

Brent untuk penyelesaian Oktober menguat 28c ke level $ 58,92 / bbl di ICE Futures Europe Exchange. (knc)
Pt Solid Gold Berjangka

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"