Pt Solid Gold Berjangka | Harga minyak naik seiring ekspektasi lebih pada pengurangan produksi OPEC



Solid Gold Berjangka ~ Harga minyak menguat pada hari Jumat, didukung oleh ekspektasi pengurangan produksi oleh OPEC di tengah kekhawatiran perang dagang AS-China dapat menyebabkan perlambatan global, membatasi permintaan untuk minyak mentah.
Minyak mentah Internasional Brent berjangka, berada di $ 57,61 per barel pada pukul 00:09 GMT, naik 23 sen, atau 0,4%, dari penyelesaian sebelumnya.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) berjangka AS berada di $ 52,79 per barel, naik 25 sen, atau 0,5%, dari penutupan terakhir mereka.
Kedua kontrak melonjak lebih dari 2% pada hari Kamis untuk pulih dari posisi terendah Januari, didukung oleh laporan bahwa Arab Saudi, pengekspor minyak terbesar di dunia, telah memanggil produsen lain untuk membahas penurunan harga minyak mentah baru-baru ini.
Harga minyak masih kehilangan lebih dari 20% dari puncaknya yang dicapai pada bulan April, menempatkan mereka di wilayah bearis.

Arab Saudi, pemimpin de facto Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC), berencana untuk mempertahankan ekspor minyak mentahnya di bawah 7 juta barel per hari pada Agustus dan September untuk membawa pasar kembali seimbang dan membantu menyerap persediaan minyak global, kata pejabat minyak Saudi pada hari Rabu. (Tgh)

Pt Solid Gold Berjangka



baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"