Solid Gold Berjangka | Dolar Menuju Penurunan Mingguan Karena Tertekan Oleh Data dan Kekhawatiran Perdagangan


Solid Gold Berjangka | Dolar mengalami penurunan pada hari Jumat, dilanda kekhawatiran pada perdagangan dan sinyal beragam tentang ekonomi A.S., sementara pound Inggris berdiri lebih tinggi karena spekulasi menegaskan bahwa Perdana Menteri Boris Johnson dapat memenangkan kemenangan pemilihan umum.
Tempat berlindung yang aman dari yen Jepang dan franc Swiss dalam permintaan sebagai lindung nilai terhadap pembicaraan perdagangan Sino-AS runtuh, dan karena investor khawatir bahwa angka pekerjaan AS yang akan dirilis hari ini mungkin gagal memberikan rebound seperti yang diharapkan.
Euro bertahan pada kenaikan semalam terhadap greenback untuk diperdagangkan di level $ 1,1104, setelah naik 0,8% minggu ini. Yen telah menambahkan 0,9% pada dolar minggu ini dan stabil di level 108,72 yen per dolar pada hari Jumat.
Terhadap sekeranjang mata uang dolar telah turun setiap hari minggu ini untuk kerugian kumulatif hampir 1%.
Keuntungan terbaik telah dimenangkan oleh kiwi dan pound Inggris yang melonjak. Kiwi berada tepat di bawah empat bulan tertinggi yang disentuh pada hari Kamis di level $ 0,6541, setelah naik 1,8% minggu ini terkait ekspektasi pelonggaran moneter yang dalam telah surut.
Sterling naik ke 2-1 / 2 tahun tertinggi di 84,28 pence terhadap euro semalam – dan telah menguat 1,7% terhadap dolar minggu ini, perdagangan terakhir di level $ 1,3158. (knc)
Solid Gold
Solid Gold Berjangka
PT Solid Gold Berjangka
PT Solid Gold


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"