Solid Gold Berjangka | Emas Turun Seiring Investor Mengkaji Data Tiongkok, Berita Perdagangan

Solid Gold Berjangka ~ Emas turun seiring kenaikan saham di Asia setelah data ekonomi China menunjuk ke perbaikan, membatasi permintaan untuk aset havens. Investor juga menilai yang terbaru di bidang perdagangan, dengan Global Times melaporkan bahwa pemerintah China ingin tarif diturunkan kembali sebagai bagian dari kesepakatan perdagangan fase satu dengan AS.
Indeks sektor manufaktur China melonjak secara tak terduga pada bulan November, menandakan pemulihan aktivitas di tengah dukungan pemerintah dan menstabilkan pertumbuhan global. Indeks manajer pembelian manufaktur resmi naik menjadi 50,2, menurut data yang dirilis oleh Biro Statistik Nasional pada hari Sabtu, pembacaan pertama di atas angka 50 sejak April, yang menunjukkan ekspansi dalam output.
Tetap saja, optimisme sedikit marah setelah gubernur bank sentral China Yi Gang menyuarakan nada hati-hati pada kesehatan ekonomi global, sementara menandakan bahwa pembuat kebijakan moneter akan terus menahan diri dari langkah pelonggaran skala besar.
Spot gold turun sebanyak 0,3% ke level $ 1,460.07 / oz, dan berada di level $ 1,461.36 pada jam 8:56 pagi di Singapura. (knc)
Solid Gold
Solid Gold Berjangka
PT Solid Gold Berjangka
PT Solid Gold
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"