Emas jatuh jelang pertemuan kebijakan Fed dan BoJ

PT.SolidGoldSemarang~ Pesanan untuk barang tahan lama AS naik kurang dari perkiraan pada bulan Maret karena permintaan untuk barang modal tetap lemah, menandai bahwa berkurangnya prospek pertumbuhan menghambat investasi.

Pemesanan untuk barang yang dimaksudkan akan berakhir setidaknya tiga tahun naik 0,8 persen setelah direvisi penurunan bulan sebelumnya sebesar 3,1 persen, menurut data dari Departemen Perdagangan. Perkiraan rata-rata dalam survei Bloomberg menyerukan kenaikan 1,9 persen. Pesanan untuk peralatan usaha sedikit berubah di bulan lalu, juga lebih lemah dari yang diproyeksikan.

Perusahaan terus bergulat dengan penjualan global yang lemah dan sedangnya data belanja konsumen AS, membuat sulit untuk membenarkan memperluas rencana pengeluaran modal. Ruang lingkup untuk kenaikan akan dibatasi sampai permintaan dipercepat dan perusahaan merasa lebih yakin bahwa investasi mereka akan terbayar.

Proyeksi dalam survei Bloomberg untuk semua pesanan barang tahan lama berkisar dari penurunan 0,6 persen hingga peningkatan 3,7. Penurunan bulan Februari direvisi dari sebelumnya yang dilaporkan untuk penurunan 3 persen.

Pemesanan untuk barang modal non-pertahanan tidak termasuk pesawat - proxy untuk investasi bisnis - diproyeksikan untuk naik sebesar 0,6 persen. Pesanan bulan Februari untuk barang-barang yang direvisi turun dengan penurunan 2,7 persen dari yang dilaporkan sebelumnya untuk penurunan 2,5 persen.(frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"