Emas, Perak Naik Sesi keempat Terkait BOJ, Fed Tekan Dolar

PT.SolidGoldSemarang~ Emas dan perak berjangka naik untuk sesi keempat secara beruntun pada hari Kamis ini karena dua bank sentral memicu tekanan pada dolar.

Baik AS Federal Reserve atau Bank of Japan mengubah kebijakan moneternya saat ini. BOJ tidak yang terutama dalam mengejutkan pasar global sebanyak yang diharapkan anggota para pembuat kebijakan-Jepang untuk memberlakukan putaran baru stimulus untuk melemahkan yen dan memerangi inflasi yang rendah.

Emas Juni berada di $ 16, atau 1,3%, untuk menetap di level $ 1,266.40 per ons. Harga mencatat penutupan tertinggi sejak 10 Maret. SPDR Gold Trust juga diperdagangkan naik 1,6%. Pasar Vektor Emas Miners ETF naik 4,3%.

Perak Juli menambahkan 25,3 sen, atau 1,5%, ke level $ 17,588 per ons, berakhir pada tingkat yang tidak terlihat sejak pertengahan Mei tahun lalu.

Masih seputar perdagangan logam, tembaga Juli naik kurang dari satu sen, atau 0,3%, ke level $ 2,232 per pon. Juli platinum naik $ 25,30, atau 2,5%, menjadi $ 1,050.70 per ons, sementara paladium Juni menambahkan $ 14,70, atau 2,4%, ke level $ 624,35 per ons.(yds)

Sumber: MarketWatch
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"