Stok Minyak AS Turun, Minyak Perpanjang Kenaikan Dari 5-Bulan Tertingginya

PT.SolidGoldSemarang~ Minyak menguat dari penutupan tertingginya dalam lima bulan terkait data industri AS yang menunjukkan penurunan stok minyak mentah mereka.

Minyak berjangka naik sebanyak 1,4 persen di New York setelah naik 3,3 persen pada Selasa kemarin. Persediaan turun 1,07 juta barel pekan lalu, industri yang didanai oleh American Petroleum Institute mengatakan dalam sebuah laporan. Bank Dunia mendorong perkiraan untuk harga minyak tahun ini, memproyeksikan bahwa permintaan kilang akan naik dan penurunan produksi AS akan lebih tajam di paruh kedua 2016.

Minyak telah kembali pulih setelah merosot ke level terendahnya sejak 2003 awal tahun ini di tengah tanda-tanda surplus global akan berkurang karena penurunan produksi AS. Pasar dapat menyeimbangkan diri pada akhir tahun, BP Plc Chief Executive Officer Bob Dudley mengatakan Selasa kemarin terkait perusahaan yang melaporkan laba kuartal pertamanya.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Juni naik sebanyak 60 sen menjadi $ 44,64 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di $ 44,58 pada 11:28 pagi waktu pagi Melbourne. Kontrak naik $ 1,40 ke $ 44,04 pada hari Selasa kemarin, penutupan tertingginya sejak 10 November. Jumlah volume perdagangan sekitar 55 persen di bawah rata-rata 100-harinya. Harga naik 8,4 persen minggu lalu.

Brent untuk pengiriman Juni naik sebanyak 57 sen, atau 1,3 persen, ke $ 46,31 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange. Kontrak naik sebanyak $ 1,26 ke $ 45,74 per barel di hari Selasa. Minyak mentah acuan global diperdagangkan pada premi sebesar $ 1,73 menjadi WTI.(mrv)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"