Pt Solid Gold Berjangka ~ Saham Cina Jatuh terkait Kekhawatiran akan Regulasi Keras

pt Solid Gold Berjangka ~ Saham China turun, dengan indeks acuan menuju penutupan terendah sejak pertengahan Januari, seiring investor mengabaikan upaya pemerintah untuk membatasi dampak pasar dari peraturan pasar keuangan yang ketat.

Shanghai Composite Index turun 0,5 persen ke level 3.119,68 pada pukul 10.15 pagi waktu setempat, membuat penurunan dari level tertinggi April menjadi 5 persen. Produsen komoditas memimpin penurunan setelah harga logam merasakan penurunan tertajam sejak November. HSBC Holdings Plc naik 0,7 persen sebelum mengumumkan pendapatan. Indeks Hang Seng tergelincir 0,3 persen seiring pasar Hong Kong dibuka kembali setelah hari libur.

Saham Cina telah menjadi salah satu pemain terburuk di dunia pada bulan lalu dan imbal hasil obligasi telah naik ke tingkat tertinggi sejak 2015 seiring regulator sedang mengawasi perdagangan perbankan, asuransi dan sekuritas dengan mengeluarkan serangkaian arahan, yang menargetkan segala sesuatu mulai dari pinjaman yang berlebihan hingga spekulasi di ekuitas. Financial News yang dikelola bank sentral mendesak investor saham agar tidak bereaksi berlebihan di komentar halaman depan meraka pada hari Rabu. (sdm)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer 



PT SOLID GOLD BERJANGKA


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA