PT SOLID GOLD BERJANGKA SEMARANG Gelar Aksi Donor Darah Untuk Kemanusiaan




Solid Gold Berjangka ~ Pt Solid Gold Berjangka Semarang menggelar aksi donor darah sebagai salah satu rangkaian peringatan Anniversary ke 15. Kegiatan donor darah dilakukan di Gedung Suara Merdeka Lt 3 Jalan Pandanaran Semarang no 30, Senin 14 Mei 2018 bekerjasama dengan PMI Kota Semarang.

Conny Jikarjo, selaku Kepala Cabang PT Solid Gold Berjangka cabang Semarang, mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan program rutin yang diadakan oleh Pt Solid Gold Berjangka Semarang

setiap tahunnya. Diselenggarakan sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan Perusahaan Solid Gold.

"Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial Solid Gold Semarang kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan," urainya.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Pt Solid Gold Berjangka Semarang ini setidaknya lebih dari 80 pendaftar yang ingin mendonorkan darahnya. Para peserta terdiri dari karyawan Solid Gold dan karyawan dari perusahaan lainnya.

"Dari peserta yang mendaftar rata-rata banyak yang lolos sementara sebagian kecil yang tidak lolos karena tekanan darah dan hemoglobinnya tidak memenuhi syarat," ungkap Cony Jikarjo

Aksi donor darah ini mendapatkan apresiasi positif dari Karyawan. Salah satunya Mardin, karyawan di Solid Gold Berjangka Semarang yang rutin melakukan donor darah setiap 3 bulan sekali. Ia mengaku telah mendonorkan darahnya sebanyak 20 kali di sejumlah rumah sakit dan berbagai aksi donor darah. Mardin rutin melakukan donor darah karena merasa prihatin tidak sedikit pasien dalam kondisi gawat yang sulit mendapatkan donor darah.

"Semoga dari donor darah ini bisa membantu," harap Mardin.

Pernyataan senada disampaikan Emy Feriska, divisi compliance yang baru dua kali ini melakukan donor darah. Dengan mendonorkan darah secara rutin menjadikan badan nya terasa ringan dan segar, dan Ia berharap dari setitik darah yang didonorkan oleh para relawan dapat membantu menyelamatkan hidup orang lain.

Sementara itu, Susi, staf PMI Kota Semarang menyampaikan bahwa persediaan darah di PMI Kota Semarang masih mencukupi kebutuhan hingga pertengahan Agustus 2019 mendatang. jelasnya. (Humas SGBSMG/rt)



baca Disclaimer





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA