Solid Gold | Sterling tergelincir seiring kekhawatiran terkait Brexit hentikan reli



Solid Gold ~ Sterling jatuh pada hari Senin seiring kekhawatiran tentang Brexit menutupi prospek mata uang setelah reli singkat yang didorong oleh data yang lebih kuat dari perkiraan pada sektor konstruksi Inggris.

Pound jatuh 3,43 persen terhadap dolar pada bulan Mei, penurunan bulanan terbesar sejak 2016, seiring pelemahan dalam ekonomi Inggris dan faktor non-Inggris termasuk tarif perdagangan AS yang baru berdampak pada mata uang.

Sterling memulai Juni dalam pijakan yang bagus, didukung oleh data yang menunjukkan tanda-tanda kemungkinan penguatan ekonomi Inggris setelah kuartal pertama yang lamban.

Pada awal sesi Senin, sterling menyentuh posisi tertinggi tujuh hari di level $ 1,3398, di tengah penurunan dolar yang luas dan indeks pembelian manajer (PMI) untuk sektor konstruksi Inggris menunjukkan aktivitas di angka 52,5 untuk Mei, lebih tinggi dari 52 yang diprediksi oleh analis.

Namun pound kemudian melepaskan semua keuntungannya dan jatuh 0,3 persen ke level $ 1,3305. Mata uang ini juga turun setengah persen terhadap euro menjadi 87,85 pence seiring mata uang tunggal menguat karena meredanya kekhawatiran tentang krisis politik di Italia.

Analis mengatakan penurunan pound sebagian disebabkan oleh berita utama tentang Brexit dan hubungan masa depan Uni Eropa - Inggris. (Sdm)

Sumber: Reuters
baca Disclaimer





Solid Gold

baca juga
————————————————————————————————————————————————
Legalitas PT Solidgold Berjangka
Visi Dan Misi Solidgold Berjangka
Profil Perusahaan PT Solidberjangka
Fasilitas Layanan Solidberjangka
Alasan Anda memilih Kami Solidgold

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA