Solid Berjangka | Minyak Tahan Kerugian Di Bawah $ 56 Pasca Trump Memperingatkan Harga Tinggi


 

 Solid Berjangka ~ Minyak mempertahankan penurunannya di bawah $ 56 per barel setelah mengalami penurunan terbesarnya dalam empat minggu terakhir setelah Presiden AS Donald Trump men-tweet bahwa harga terlalu tinggi dan meminta OPEC untuk "bersantai dan santai saja."

Kontrak berjangka di New York sedikit berubah setelah turun 3,1 persen pada hari Senin. Perang kata-kata Trump dengan Organisasi Negara Pengekspor Minyak menandai perubahan harga yang besar tahun lalu, ketika ia menekan kelompok tersebut untuk membantu konsumen. Pada hari Senin, ia memperingatkan dunia tidak bisa mengambil kenaikan harga.

Intervensi presiden memangkas kenaikan harga tahun ini menjadi sekitar 22 persen. Keuntungan telah didorong oleh pengurangan produksi dari OPEC dan sekutunya, mengurangi kekhawatiran tentang dampak ekonomi dari perang perdagangan AS-China dan pengenaan sanksi Washington terhadap pengiriman minyak Venezuela. Sekarang tekanan dari Trump sekali lagi membuat Arab Saudi dan OPEC lainnya terikat.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman bulan April diperdagangkan pada level $ 55,44 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 4 sen, pada pukul 8:41 pagi di Tokyo. Kontrak turun $ 1,78 ke level $ 55,48 pada hari Senin, level terendahnya sejak 14 Februari.

Brent untuk penyelesaian bulan April merosot $ 2,36 ke level $ 64,76 di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London pada hari Senin. Minyak mentah acuan global menutup sesi dengan premi $ 9,28 untuk minyak WTI. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer





Baca juga
--------------------------------------------------------------------
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/glosarium/P
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/loco-london-gold
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/transaksi-sistem-online
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/transaksi-online-snapshot
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/peraturan-transaksi-online
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"