Solid Gold Berjangka | Indonesia Miliki Teknologi Mutakhir Berkat Investasi Eropa




Solid Gold Berjangka ~ Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Thomas Lembong, menegaskan bahwa Indonesia masih merupakan negara tujuan investasi yang menarik bagi perusahaan-perusahaan Eropa. Dia mengatakan, Uni Eropa saat ini merupakan investor terbesar keempat di Indonesia.

"Kami menyambut baik investasi perusahaan Eropa di Indonesia yang juga mendukung industri nasional. Investor Eropa biasanya membawa serta teknologi mutakhir yang juga dapat diterapkan oleh industri lokal, hal ini sejalan dengan fokus pemerintah yang hendak menjadikan industri Indonesia 4.0," ujar dia dalam acara Indonesia Economic and Investment Outlook 2019 di Jakarta, Rabu (6/2).

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Kamar Dagang Eropa di Indonesia (EuroCham) Corine Danielle Tap, menyampaikan pendapat bahwa pemerintah Indonesia sudah dengan tepat menyadari perlunya peningkatan investasi oleh sektor swasta untuk pengembangan teknologi.

Hal itu disebutkannya akan meningkatkan daya saing dan efisiensi dari industri nasional, serta memberikan manfaat ekonomi bagi Indonesia dan masyarakat secara keseluruhan.

"Kami sepenuhnya mendukung upaya peningkatan yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia untuk mendorong inovasi di sektor teknologi demi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Ini tentu saja dapat dicapai jika pelaku bisnis bekerja sama dengan pemerintah selaku pembuat kebijakan, untuk mendorong kebijakan yang inovatif guna mengembangkan perekonomian yang berkelanjutan," urainya.

Sementara itu, Duta Besar Uni Eropa (EU) untuk Indonesia Vincent Gurend secara khusus menggarisbawahi, adanya Perjanjian Kemitraan Ekonomi Komprehensif antara Uni Eropa Indonesia (EU-CEPA) yang saat ini sedang dalam tahap negosiasi dengan Pemerintah Indonesia menjanjikan beragam kesempatan bagi Indonesia dan Uni Eropa untuk dapat lebih mendorong pembangunan ekonomi di Tanah Air.

"Perjanjian EU-CEPA akan memberikan kerangka kerja yang lebih kuat bagi perdagangan bilateral dan hubungan investasi, serta menciptakan akses pasar baru untuk UE dan Indonesia. Perjanjian ini akan membawa investasi modal dan transfer teknologi canggih serta pengetahuan yang penting bagi pengembangan keterampilan sumber daya manusia di Indonesia," tutur dia.

Reporter: Maulandy Rizky Bayu Kencana
baca Disclaimer


Baca juga
--------------------------------------------------------------------
http://sgoldberjangka.com/pt-solid-gold-berjangka-waspadai-penipuan-berkedok-rekrutmen-karyawan-angkasa-pura-ii/
http://solid-goldberjangka.com/solid-gold-memahami-modus-operandi/
http://sgold-berjangka.com/pt-solid-gold-berjangka-ciri-cirinya-penipuan-investasi/
http://sgold-palembang.com/pt-solid-gold-berjangka-pengandaan-uang/
http://solidgold-berjangka.com/pt-solid-gold-berjangka-penipuan-modus-umroh/
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"