Solid Gold | AUD/JPY di Zona Hijau Karena Trump Tunda Kenaikan Tarif Terhadap China



Solid Gold  ~
AUD/JPY saat ini diperdagangkan pada 0,54 persen lebih tinggi pada hari ini di level 79,27, didorong oleh optimisme perdagangan AS-China.

Presiden Trump mengumumkan di Twitter sebelumnya hari ini bahwa AS telah membuat kemajuan substansial dalam negosiasi perdagangan yang sedang berlangsung dengan China mengenai masalah struktural utama, termasuk perlindungan kekayaan intelektual, transfer teknologi, pertanian, layanan, mata uang, dan banyak masalah lainnya dan karenanya, ia akan menunda kenaikan tarif AS melampaui batas waktu yang ditentukan sendiri pada 1 Maret.

Petunjuk Trump yang jelas tentang kesepakatan perdagangan terobosan tampaknya telah mengajukan tawaran di bawah aset berisiko. Pada waktu penulisan, kontrak berjangka S&P 500 naik 0,30 persen pada hari itu dan indeks MSCI untuk saham Asia-Pasifik di luar Jepang telah melonjak 0,14 persen ke level tertinggi sejak Oktober.

Di pasar valas, mata uang yang sensitif terhadap perdagangan seperti AUD dan NZD yang berada di zona hijau. AUD/JPY, barometer sentimen risiko, telah menemukan penerimaan di atas 79,00 tetapi masih terjebak dalam kisaran 77,40-79,85. Melampaui tepi atas kisaran akan menyiratkan kelanjutan reli dari rendah 3 Januari di level 70,58 dan juga membatalkan candle bearish outside day pada hari Kamis. (knc)

Sumber : FX Street
baca Disclaimer

 




Baca juga
--------------------------------------------------------------------
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/legalitas
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/visi-dan-misi
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/profil-perusahaan
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/fasilitas-layanan
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/alasan-anda-memilih-kami
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"