Solid Gold Berjangka | Ketenagakerjaan Australia menguat dengan pekerjaan Full-Time melonjak; Aussie naik




Solid Gold Berjangka ~ Lapangan kerja Australia melonjak pada bulan Januari, dipimpin oleh pekerjaan full-time, sementara pengangguran bertahan di 5 persen karena lebih banyak orang mencari pekerjaan.

Pekerjaan meningkat 39.100 dari bulan Desember lalu, dibandingkan dengan perkiraan rata-rata oleh ekonom untuk kenaikan di 15.000; tingkat pengangguran bertahan di 5% seperti yang diharapkan

Pekerjaan full-time naik 65.400 dari sebulan sebelumnya, sementara pekerjaan part-time turun 26.300. Tingkat partisipasi naik menjadi 65,7 persen dari 65,6 persen.

Pekerja dengan kategori underemployment turun 0,2 poin persentase ke 8,1 persen; Pekerja dengan kategori underutilization turun 0,1 poin ke 13,2 persen; Pengangguran di New South Wales turun menjadi 3,9 persen dari 4,3 persen.

Sementara tingkat pengangguran - metrik utama untuk Reserve Bank - sedikit lebih rendah tahun lalu, telah gagal mengetatkan pasar tenaga kerja secara memadai untuk mendorong pertumbuhan upah lebih cepat yang diperlukan untuk menyalakan kembali inflasi; salah satu hambatannya adalah meningkatnya angkatan tenaga kerja dan dan tingginya pekerja dengan kategori underemployment.

Pasar tenaga kerja telah menjadi faktor kunci yang mendasari kepercayaan bank sentral terhadap prospek, bahkan saat baru-baru ini meninggalkan bias pengetatan demi kebijakan netral. Bonanza perekrutan pekerja selama dua tahun mendukung pandangan yang menunjukkan tingkat kas yang rendah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang pada akhirnya akan mendongkrak inflasi.

Dolar Australia naik ke 71,99 sen AS pada pukul 11:35 waktu Sydney dari 71,65 sebelum rilis data. (Tgh)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer






Baca juga
--------------------------------------------------------------------
https://www.ptsolidgoldberjangka.com/
https://www.pt-solidgoldberjangka.com/
http://www.inovasisolution.com/pt-solid-gold-berjangka-penipuan/
https://solidgoldberjangka.wordpress.com/tentang-solid-gold-berjangka/
https://www.kompasiana.com/rahmatputra_almakassari/aku-dan-pt-solid-gold-berjangka_552add1b6ea8346b18552d07
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"