Pt Solid Gold Berjangka ~ 5.000 pemudik berangkat dari Stasiun Senen, H+3 Lebaran



Pt Solid Gold Berjangka ~ Tiga hari setelah lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, ribuan penumpang masih memadati Stasiun Pasar Senen, Jakarta. Kepala Stasiun Pasar Senen, Dedi Kristanto mengatakan mereka akan mudik ke kampung halamannya masing-masing.

"Sampai hari ini mulai pukul 05.00 sampai 14.30 WIB ada sekitar 5.000 penumpang yang akan diberangkatkan," kata Dedi di Pasar Senen, Jakarta, Rabu (28/6).

Dedi menuturkan, ribuan penumpang yang akan mudik ini merupakan bagian dari penumpang yang ditunda keberangkatannya beberapa hari lalu.

Sementara itu, arus balik Lebaran 2017 membawa 18.000 penumpang ke Stasiun Pasar Senen terhitung mulai pukul 00.00 dini hari. Puluhan ribu penumpang itu menggunakan 17 kereta api.

Dedi menjelaskan, sebetulnya Stasiun Pasar Senen bukan sentral arus balik penumpang yang menggunakan kereta api. Sebab, warga yang tinggal di kawasan Bekasi atau sekitar Jatinegara akan turun di stasiun kerata api terdekat dari kediamannya.

"Stasiun Pasar Senen hanya dapat limpahan saja karena yang tinggal di Cikarang, Bekasi, Jatinegara turun di sana," ucapnya. [rhm]
baca Disclaimer



PT SOLID GOLD BERJANGKA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"