Solid Gold Berjangka ~ Minyak Rebound Dari Penutupan Terendahnya





Solid Gold Berjangka ~ Minyak rebound dari penutupan terendah dalam lebih dari dua pekan setelah data industri menunjukkan stok minyak mentah AS mengalami penurunan, yang mengurangi kelebihan persediaan.

Minyak berjangka menguat 1,2% di New York setelah turun 3% pada dua sesi sebelumnya. Persediaan minyak AS turun sebesar 8,67 juta barel pekan lalu, American Petroleum Institute melaporkan. Data pemerintah Kamis diperkirakan akan menunjukkan penurunan sebanyak 3 juta barel, penurunan beruntun kedelapan. Output dari Libya, dikecualikan dari kesepakatan OPEC untuk mengurangi pasokan, naik ke level tertinggi sejak Oktober 2014 karena produksi dari kilang minyak terbesar tersebut menglami peningkatan.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Juli menguat sebanyak 59 sen menjadi $ 48,91 per barel di New York Mercantile Exchange, dan berada di $ 48,79 pada pukul 9:37 pagi di Hong Kong. Total volume yang diperdagangkan sekitar 9% di bawah rata-rata 100 hari. Harga turun $ 1,34, atau 2,7%, ditutup pada $ 48,32 pada hari Rabu, level terendah sejak 12 Mei.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer



SOLID GOLD BERJANGKA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA