Solid Gold Berjangka ~ Minyak Diperdagangkan Dibawah $ 45


Solid Gold Berjangka ~ Minyak diperdagangkan di bawah $ 45 per barel setelah kerugian mingguan keempat karena spekulasi bahwa ekspansi rekor oleh pengebor AS akan menumpulkan upaya yang dipimpin oleh OPEC untuk menyeimbangkan pasar yang memiliki kelebihan pasokan.

Kontrak berjangka sedikit berubah di New York setelah membatasi penurunan mingguan terpanjang sejak Agustus 2015. Pengebor AS menargetkan kilang minyak mentah untuk 22 minggu berturut-turut, pelonggaran terpanjang dalam tiga dekade terakhir, menurut data pada hari Jumat dari Baker Hughes Inc. Permintaan akan meningkat selama kuartal ketiga, kata Mohammad Al Mazrouei, menteri energi untuk Uni Emirat Arab.

Harga minyak merosot ke penutupan terendahnya dalam tujuh bulan terakhir pada pekan lalu di tengah kekhawatiran bahwa meningkatnya pasokan AS akan mengimbangi penurunan output oleh Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan sekutunya termasuk Rusia. Libya, yang dibebaskan dari kesepakatan pimpinan OPEC, akan meningkatkan produksi ke level tertinggi sejak 2013 pada akhir Juli, menurut laporan dari National Oil Co.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman bulan Juli, yang berakhir pada hari Selasa, berada di level $ 44,62 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 12 sen, pada pukul 7:38 pagi waktu Hong Kong. Total volume yang diperdagangkan sekitar 60 persen di bawah rata-rata 100 hari. Kontrak tersebut naik 28 sen menjadi ditutup pada level $ 44,74 hari Jumat lalu, memangkas kerugian mingguan menjadi 2,4 persen.

Brent untuk penutupan harga pada bulan Agustus melemah 12 sen ke level $ 47,25 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Minyak mentah acuan global diperdagangkan pada apremium sebesar $ 2,39 sampai Agustus untuk minyak WTI. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer




SOLID GOLD BERJANGKA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"