Pt Solid Berjangka | Minyak Perpanjang Penurunan Terkait Stok dan Dolar Yang Kuat



Pt Solid Berjangka ~ Minyak memperpanjang penurunan, bergerak mendekati $ 65 per barel setelah bulan terburuk dalam lebih dari dua tahun seiring kekhawatiran yang berlarut-larut atas kelebihan stok dan dolar yang lebih kuat.

Berjangka di New York turun 0,9 persen, setelah jatuh 1,3 persen pada hari Rabu. Stok minyak mentah AS naik untuk enam minggu berturut-turut, menurut data pemerintah. Rusia dikatakan meningkatkan produksi minyak dan kondensat ke rekor tertinggi pada Oktober, sebagaimana AS mengisyaratkan beberapa negara dapat terus mengimpor minyak mentah Iran setelah sanksi diberlakukan. Rally dalam dolar minggu ini juga telah mengurangi daya tarik komoditas dengan harga dolar.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember turun 58 sen ke level $ 64,73 per barel di New York Mercantile Exchange, dan berada di level $ 65,03 pada pukul 3:47 siang di Tokyo. Berjangka itu turun 3,4 persen dalam tiga sesi terakhir. Total volume yang diperdagangkan adalah sekitar 0,8 persen di bawah rata-rata 100-hari.

Brent untuk pengiriman Januari tergelincir 33 sen ke level $ 74,71 per barel di bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London. Kontrak Desember melemah 44 sen ke level $ 75,47 sebelum berakhir pada hari Rabu. Minyak mentah acuan global tersebut diperdagangkan dengan premi $ 9,52 untuk WTI bulan yang sama. (sdm)

Sumber: Reuters

baca Disclaimer



Pt Solid Berjangka
baca juga
------------------------------------------------------------------------------------------------


https://www.ptsolidgoldberjangka.com/
https://www.pt-solidgoldberjangka.com/
http://www.inovasisolution.com/pt-solid-gold-berjangka-penipuan/
https://solidgoldberjangka.wordpress.com/tentang-solid-gold-berjangka/
https://www.kompasiana.com/rahmatputra_almakassari/aku-dan-pt-solid-gold-berjangka_552add1b6ea8346b18552d07


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA