Solid Gold | Minyak Dekati Level $ 57 Karena Rusia Ingin Menunggu dan Lihat Pengurangan Produksi



Solid Gold  ~ Minyak diperdagangkan mendekati level $ 57 per barel setelah enam minggu mengalami kerugian karena Rusia menahan komitmennya untuk menekan output lebih lanjut, membuka celah dengan Arab Saudi yang menyerukan pemotongan pasokan.

Kontrak berjangka di New York meningkat 0,3 persen, memangkas kenaikan sebelumnya sebanyak 1,5 persen. Harga pulih setelah kekhawatiran kelebihan pasokan global untuk mendorong OPEC dan sekutunya mempertimbangkan mengurangi output mereka. Menteri Energi Rusia Alexander Novak mengatakan pada hari Senin produsen perlu "lebih memahami kondisi saat ini dan prospek musim dingin" sebelum menyetujui pemotongan pasokan. Jumlah rig minyak di AS naik ke level tertinggi dalam lebih dari tiga tahun terakhir pada minggu lalu, menurut data Baker Hughes.

Minyak telah merosot ke pasar bearish setelah mencapai level empat tahun tertinggi pada bulan lalu. Sementara Arab Saudi mengatakan produsen mungkin harus memangkas produksinya sebesar 1 juta barel per hari, Novak ingin mereka "membuat keputusan yang seimbang, dan sejauh ini tidak ada kriteria untuk itu." Ketegangan perdagangan antara AS dan China meningkat selama akhir pekan, menambah kekhawatiran pasokan mungkin melebihi konsumsi.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Desember, yang berakhir hari Senin, naik sebanyak 18 sen ke level $ 56,64 per barel di New York Mercantile Exchange pada pukul 11:23 pagi di London. Total volume yang diperdagangkan adalah 3 persen di bawah rata-rata 100-hari. Kontrak yang lebih aktif untuk bulan Januari menguat 16 sen menjadi $ 56,84.

Brent untuk pengiriman Januari meningkat 13 sen menjadi $ 66,89 per barel di bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London, dan diperdagangkan pada premium $ 10,02 ke minyak WTI untuk bulan yang sama. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer




Baca juga
--------------------------------------------------------------------
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/legalitas
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/visi-dan-misi
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/profil-perusahaan
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/fasilitas-layanan
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/alasan-anda-memilih-kami
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA