Solid Berjangka | Dolar Kembali Menguat Seiring Pelemahan Dalam Ekuitas



Solid Berjangka ~ Dolar menguat terhadap mata uang utama pada hari Rabu, memperpanjang keuntungan semalam karena investor menghindari aset berisiko dalam mendukung mata uang safe haven di tengah kekhawatiran tentang perlambatan pertumbuhan global dan perang perdagangan AS-Sino.

Greenback telah berada di bawah tekanan untuk sebagian besar minggu ini karena komentar hati-hati oleh pejabat Federal Reserve dan secara mengejutkan lemahnya data ekonomi AS menyarankan bank sentral dapat memperlambat laju pengetatan kebijakan moneter.

Namun dengan sentimen risiko dan penurunan ekuitas global pada hari Selasa, para pedagang telah kembali ke dolar "safe haven", yang naik dari level terendahnya dua minggu sebelumnya pada Selasa.

Indeks dolar, ukuran kinerjanya terhadap enam mata uang utama, stabil di 96,82 pada hari Rabu. Indeks naik 0,65 persen di sesi perdagangan sebelumnya.

Yen relatif tidak berubah pada 112,68. Ini menyentuh level tertingginya bulan ini pada hari Selasa di 112,29 sebelum melemah sering peningkatan dolar mengambil alih dan mendorong greenback lebih tinggi terhadap mata uang Jepang tersebut.(mrv)

Sumber: Reuters
baca Disclaimer




Baca juga
--------------------------------------------------------------------
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/glosarium/P
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/loco-london-gold
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/transaksi-sistem-online
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/transaksi-online-snapshot
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/edukasi/peraturan-transaksi-online
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA