Solid Gold Berjangka | Tiga makanan ini baik dikonsumsi setelah bercinta



 Solid Gold Berjangka ~ Bagi pasangan yang tidak memiliki waktu untuk berhubungan seks pada malam hari biasanya akan melakukannya pada pagi hari. Namun hal ini memiliki resiko karena stamina akan habis karena sudah terkuras saat melakukan seks. Padahal harus melakukan aktivitas seperti biasa.

Badan lemas setelah hubungan seks kerap dialami banyak pasangan lantaran adanya aktivitas yang mengeluarkan banyak energi. Nah, bagi Anda yang merencanakan berhubungan esok pagi, sesudahnya bisa mengonsumsi beberapa makanan gizi tinggi berikut ini yang dapat mengembalikan stamina Anda.


1. Susu cokelat

Susu cokelat adalah sumber protein dan karbohidrat yang hebat. Mengonsumsi minuman ini adalah cara yang baik untuk mengatasi dehidrasi usai berhubungan seksual.

Sebuah studi menemukan bahwa rasio karbohidrat dan protein yang baik sangat cocok untuk pemulihan otot. Pilihlah susu cokelat yang rendah lemak.


2. Yoghurt

Yogurt memiliki lemak dan protein yang sehat sehingga membuatnya sangat baik untuk pemulihan otot. Tidak ada salahnya menambahkan sereal dan segenggam buah beri segar untuk vitamin dan nutrisi lainnya.


3. Alpukat

Menurut The Global Healing Center, alpukat memiliki asam folat sangat tinggi. Selain itu alpukat juga dapat dengan cepat memecah protein dan memberi energi spontan serta tahan lama.

Alpukat mengandung apa yang disebut American Heart Association sebagai lemak baik (lemak tak jenuh tunggal) yang mengoptimalkan produksi hormon. Lalu, menurut Modern Medicine Network, hormon berkontribusi untuk meningkatkan keseluruhan fungsi seksual untuk kedua jenis kelamin.

Daftar makanan sehat di atas bisa menjadi referensi anda untuk dikonsumsi setelah melakukan seks di pagi hari. Supaya tetap bugar untuk melakukan aktivitas berikutnya. Selamat mencoba!

baca Disclaimer


 

Baca juga
--------------------------------------------------------------------
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/legalitas
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/visi-dan-misi
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/profil-perusahaan
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/fasilitas-layanan
https://www.sg-berjangka.com/index.php/id/tentang-kami/alasan-anda-memilih-kami


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"