Pt Solid Gold Berjangka ~ Wedang Tahu


Pt Solid Gold Berjangka ~ Tahukah kalian, kalau wedang tahu itu merupakan salah satu makanan/minuman khas Semarang.

Terbuat dari sari kedelai yang direbus selama kurang lebih 4 jam sampai menjadi bubur tahu. Dari situlah, wedang tahu ini mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita?

Di Semarang, wedang adalah minuman khas Semarang yang sering ditemui di daerah-daerah tertentu. Wedang tahu mungkin sudah tak asing bagi masyarakat semarang, wedang yang satu ini konon sudah dibawa imigran Tiongkok pada abad ke 19
Dan bagi saya, wedang tahu masih asing dan membuat saya penasaran. Di semarang wedang tahu jarang ditemui, katanya wedang ini bisa ditemui di kota-kota besar lho?

Minggu kemaren, saya menemui salah seorang penjual wedang tahu di festival makanan yang berlangsung di Kampung Semarang.

Beliau bernama pak Supri. Nah, berikut sedikit hasil interview dengan pak Supri tentang wedang tahu.

Pak Supri sudah berjualan Wedang Tahu sejak tahun 1990, dan sudah 22 tahun beliau menjajakan Wedang Tahu dari gang satu, ke gang yang lain dengan cara dipikul.

Dan biasanya pak Supri berjualan di gang baru dekat semawis. Harga semangkuk WedangTahu cumaRp.5000,- saja. Setiap hari beliau mampu menjual 70 mangkuk Wedang Tahu lho?

Wedang Tahu yang terbuat dari sari kedelai ternyata punya banyak manfaat buat kamu yang ingin mempunyai kulit yang halus, dan jahe yang bisa menghangatkan tubuh dan menyembuhkan penyakit batuk. Bagaimana sobat? Tertarik mencoba?


baca Disclaimer


PT SOLID GOLD BERJANGKA 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"