Pt Solid Gold Berjangka ~ Ribuan Umat Muslim di Sulut Bersalawat untuk NKRI



Pt Solid Gold Berjangka ~ Ribuan umat muslim di Provinsi Sulawesi Utara mengikuti Salawat Akbar di Lapangan Sparta Tikala, depan Kantor Wali Kota Manado, Rabu malam 26 April hingga Kamis dini hari (27/4/2017). Ketua pengurus wilayah GP Ansor Sulut Yusra Alhabsyi mengatakan, melalui Salawat Akbar ini, nantinya dapat memberikan pencerahan mengenai Islam. "Indonesia rumah kita bersama, jangan berani ada yang ganggu. Karena kita akan tampil terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI," ungkapnya.

Ketua Umum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas mengungkapkan indahnya keberagaman yang ada di Sulut. "Baru di sini (Manado) kita bersalawat di lapangan yang dikeliling dengan ornamen salib Paskah. Betapa indahnya keberagaman ini," ucapnya yang disambut gemuruh tepuk tangah para jamaah.

Dalam tausiyah yang dibawakan Ustaz Yaser Bin Salib Bachid juga menegaskan untuk menjaga keberagamaan yang ada dan berdoa agar dijauhkan dari segala perseteruan.

Begitupun dengan lantunan salawat yang dipimpin Ketua Majelis Dzikir Ittihadul Ummat Muhammad SAW Habib Umar Bin Ali Assegaf yang begitu mengejukan dan memberikan pencerahan.

Salawat Akbar ini turut dirangkaikan dengan peringatan 40 hari meninggalnya KH Hasyim Muzadi, pelantikan pengurus wilayah GP Ansor Sulut 2015-2019 dan rangkaian Harla GP Ansor ke-83 dan turut dihadiri Pangdam XIII/ Merdeka Mayor Jenderal TNI Ganip Warsito.

Adapun sebelumnya, langkah GP Ansor Sulut dalam menjaga keutuhan NKRI telah ditunjukan dengan mencegah berkembangnya paham radikal yang coba masuk di Bumi Nyiur Melambai.

Dimana diketahui paham Khilafah ini ingin menjadikan Indonesia sebagai negara islam, yang menciderai pancasila dan mengancam nasionalisme NKRI.
baca Disclaimer




PT SOLID GOLD BERJANGKA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional