Solid Gold 7 Makanan wajib bagi pria yang sudah menikah

Solid Gold ~ Pria mungkin perlu memperhatikan makanan yang dikonsumsi setelah menikah. Apa yang Anda makan harus dapat meningkatkan kadar testosteron, kesuburan, suasana hati yang baik, dan juga kesehatan secara keseluruhan.

Makanan sehat saja tidak cukup. Harus ada beberapa kandungan yang dapat meningkatkan hal-hal seperti di atas bagi seorang pria yang sudah menikah. Untuk apa? Tentu saja untuk menjaga romantisme rumah tangga.

Nah, berikut kami akan menunjukkan makanan wajib bagi pria yang telah menikah.

1. Bawang putih
Bawang putih memiliki salah satu kandungan yang dinamakan allicin, yang mana kandungan tersebut sangat baik untuk pria yang telah menikah. Mengapa demikian?

Pasalnya senyawa tersebut dapat meningkatkan aliran darah ke alat vital pria. Sehingga dapat membantu Anda memiliki ereksi yang lebih baik. Bukankah ini yang diinginkan istri Anda?

2. Cokelat
Cokelat mengandung senyawa yang disebut dengan phenylethylamine. Senyawa ini adalah senyawa yang dapat membantu tubuh melepaskan dopamin pria. Hal ini juga yang menjadikan alasan mengapa cokelat dapat memperbaiki suasana hati seseorang.

Selain itu, dopamin juga dapat meningkatkan gairah serta membuat perasaan menjadi lebih baik.

3. Pisang
Pria yang sudah menikah seharusnya menjadikan buah pisang sebagai santapan wajib, jika perlu setiap hari. Pasalnya, pisang adalah buah yang memiliki kandungan vitamin B6, kalium, kalsium, dan juga dapat membuat Anda lincah serta kuat.

Nutrisi di dalam pisang dapat membantu tubuh Anda memproduksi 'hormon cinta' yang mampu menjaga libido Anda dalam keadaan baik.

4. Daging merah
Jika Anda kebetulan adalah seorang yang vegetarian, Anda boleh melewatkan yang satu ini. Akan tetapi, sesekali makan daging merah masih diperbolehkan, meskipun jika keseringan juga tidak baik untuk kesehatan.

Akan tetapi, perlu Anda ketahui bahwa daging merah mengandung L-Carnitine yang dikatakan mampu meningkatkan kadar testosteron.

5. Bayam
Asam folat hadir dalam bayam. Tentu bukan rahasia umum, ya. Nah, asam folat ini bagi pria dapat meningakatkan libido dan kesuburan jug, lho. Selain itu, bayam juga memiliki kandungan yang disebut magnesium di dalamnya. Magnesium ini mampu melebarkan pembuluh darah.

Pria yang sudah menikah seharusnya banyak makan bayam agar sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Sehingga kualitas ereksi Anda pun makin mantap!



nah silahkan mencoba dan buktikan kasiatnya....
semoga bermanfaat
baca Disclaimer





BACA JUGA

Solid Gold ~ Bursa Asia Naik Jelang Laporan Pekerjaan AS, Yen Turun


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"