Solid Gold Berjangka ~ 4 Hal Sepele, Mempercepat Wajah Terlihat Tua

 Solid Gold Berjangka ~ 4 Hal Sepele, Mempercepat Wajah Terlihat Tua

Solid Gold Berjangka ~ Setiap wanita tentu tidak menginginkan wajahnya kelihatan tua. Sebagai solusi, Anda tentu harus mengubah kebiasaan hidup sehat dan rutin merawat wajah. Apalagi, bila usia sudah menginjak 30an.
Berikut 4 hal yang patut Anda hindari agar kulit wajah tidak mudah terlihat tua, seperti dilansir laman Boldsky:
1. Terpapar sinar matahari langsung
Terkena paparan sinar matahari langsung dapat membuat kulit menjadi kusam dan tidak sehat. Sebaiknya, bila hendak keluar rumah atau akan beraktifitas Anda gunakan pelembab maupun sunscreen krem untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari. 
2. Minum pakai sedotan
Menurut pakar kecantikan, terlalu sering menggunakan sedotan untuk minum ternyata membuat pipi tertarik dan lama kelamaan menimbulkan kerutan halus di wajah. 
3. Kurang istirahat
Tahukah Anda kurang tidur dapat berpotensi menimbulkan kerutan di wajah? Terlebih Anda sedang stress. Sebaiknya bila Anda merasa jenuh, segera beristirahat minimal delapan jam. Karena saat tidur, kulit akan memproduksi sel baru, tubuh lebih rileks dan hormon stress tidak akan membuat kulit wajah Anda terlihat lebih tua. 
4. Kurang minum
Terbukti bahwa kurang cairan dapat membuat tubuh kurang bugar. Hal ini juga berpengaruh pada wajah. Minum delapan gelas sehari selain sehat bagi tubuh, air putih juga ampuh membuat kulit wajah cerah dan lebih muda.

baca Disclaimer

kunjungi juga 
PT SOLID GOLD BERJANGKA


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"